Jasa Tukang Taman yang mudah perawatannya

Jasa Tukang Taman yang mudah perawatannya

Administrator

3 Years Ago

Begitu mendengar kata “taman” , kebanyakan orang akan langsung terbayang betapa sulit merawatnya.  Tanggapan paling umum adalah “Mau sih punya taman, tapi repot lah !”

Memang setiap hal termasuk taman pasti memerlukan perawatan. Namun, kerepotan merawat taman dapat diminimalisir dengan cara-cara  yang bisa didapatkan dari artikel ini.

Kami tukang taman modern asri Menyediakan jasa pembuatan taman dengan konsep modern dan asri, taman yang kami tawarkan adalah taman dengan desain yang elegan, berkualitas baik dan ekonomis. Di era modern seperti ini keberadaan taman sangat dibutuhkan oleh banyak orang, selain untuk memperindah tempat, taman juga bisa membantu menghilangkan suasana stres dan bosan, taman juga berfungi untuk penghijauan dan suplai oksigen untuk kehidupan sekitar.

Kami Tukang Taman  Bekasi memberikan harga murah namun berkualitas. Menerima jasa pembuatan taman dengan berbagai macam desain dan model terbaru

Proses jasa pengerjaan taman di lakukan oleh tenaga ahli jasa tukang taman yang berpengalaman di bawah pengawasan dan pengerjaan langsung konsultan kami, sudah sangat teruji kualitas, nilai seni, tanpa mengesampingkan faktor keamanan. Karena faktor keamanan dalam proses pembuatan taman, sebelum atau setelah jadi sangatlah penting.

Jasa Pembuatan Taman yang Anda ajukan akan segera di follow up dan di lakukan survey oleh ahli taman dan tukang taman kami sekaligus Anda bisa langsung berkonsultasi taman baik itu tentang desain taman, jenis taman, maupun sistem dan waktu pengerjaan sekaligus berapa kisaran harga jasa pembuatan taman kami.


  1. Pilih tanaman yang mudah perawatannya

    Dari begitu banyak jenis tanaman, ada tanaman yang tidak memerlukan perawatan khusus. Tanyakan kepada penjual tanaman tentang jenis tanaman yang tidak perlu terlalu banyak disiram,  juga yang umurnya panjang.

    Kamboja Jepang, suplir, dan cemara bisa menjadi pilihan tanaman yang tidak terlalu merepotkan. Jenis tanaman ini tidak perlu disiram terlalu sering dan cocok untuk iklim tropis.


  2. Gabungkan unsur air pada taman

    Unsur air diperlukan untuk mempermudah penciptaan kesan alami dalam taman. Coba bayangkan suara gemericik air yang menyejukkan. Namun, kolam yang besar akan memakan waktu dan tenaga dalam perawatannya.  

    Jadi, pilihlah desain kolam kecil sederhana yang mudah dibersihkan. Percantik dengan pencahayaan yang tertata baik untuk menonjolkan keindahan air mancur di kolam.

  3. Batasi jenis tanaman

    Terlalu banyak jenis tanaman akan menyulitkan perawatannya karena setiap jenis memerlukan perawatan yang berbeda.  Jadi, batasi jenisnya. Paling banyak 10 jenis saja.

    Sebelum mendesain taman, pikirkan waktu yang bisa Anda sediakan untuk merawatnya. Sesuaikan dengan luas taman, jenis tanaman, dan konsep yang diinginkan.  Keasrian dan keindahan dengan sedikit waktu dan tenaga akan Anda dapatkan. Ingatlah taman yang asri itu menyenangkan, dan akan tambah menyenangkan jika taman yang ada mudah dirawat. Wah… Lengkaplah sudah!


    GARDENCENTER adalah konsultan taman yang melayani jasa pembuatan taman untuk kantor, taman universitas, taman cafe, taman restoran, taman hotel, taman apartemen, taman rumah sakit, taman perumahan, taman minimalis dengan berbagai jenis desain taman sesuai kebutuhan Anda.



Jasa Taman   Tukang Taman   Jasa Tukang Taman  

  Back