Jasa Tukang Taman Lahan Terbatas

Jasa Tukang Taman Lahan Terbatas

Administrator

3 Years Ago

Salah satu cara untuk memerangi pemanasan global adalah dengan membuat / menciptakan lingkungan hijau di sekitar tempat tinggal ataupun kantor Anda. 


Kehadiran sebuah taman akan membuat rumah terlihat cantik dan asri. Di samping itu, taman akan menyumbang oksigen dan mampu mengurangi kadar polusi udara yang masuk ke dalam rumah. Desain taman depan rumah minimalis sering menjadi andalan agar para penghuni rumah betah bersantai di taman tersebut.

Namun bagi hunian dengan lahan terbatas, memiliki taman menjadi impian belaka. Padahal, taman tidaklah harus berukuran luas dengan permukaan tanah yang seluruhnya ditumbuhi rumput. Penerapan konsep taman depan rumah minimalis justru menitikberatkan pada keberadaan taman itu sendiri, sehingga sekadar menanam tanaman dalam pot pun sudah dianggap memadai.

Kami tukang taman modern asri Menyediakan jasa pembuatan taman dengan konsep modern dan asri, taman yang kami tawarkan adalah taman dengan desain yang elegan, berkualitas baik dan ekonomis. Di era modern seperti ini keberadaan taman sangat dibutuhkan oleh banyak orang, selain untuk memperindah tempat, taman juga bisa membantu menghilangkan suasana stres dan bosan, taman juga berfungi untuk penghijauan dan suplai oksigen untuk kehidupan sekitar.

Kami Tukang Taman memberikan harga murah namun berkualitas. Menerima jasa pembuatan taman dengan berbagai macam desain dan model terbaru

Taman yang kami kerjakan adalah taman indoor dan taman outdoor

Model taman yang kami sediakan antara lain:

  • Taman Minimalis
  • Taman Area Luas
  • Taman Vertikal
  • Taman Landscape
  • Taman Kering
  • Taman Artivicial

GARDENCENTER adalah konsultan taman yang melayani jasa pembuatan taman untuk kantor, taman universitas, taman cafe, taman restoran, taman hotel, taman apartemen, taman rumah sakit, taman perumahan, taman minimalis dengan berbagai jenis desain taman sesuai kebutuhan Anda.

Proses jasa pengerjaan taman di lakukan oleh tenaga ahli jasa tukang taman yang berpengalaman di bawah pengawasan dan pengerjaan langsung konsultan kami, sudah sangat teruji kualitas, nilai seni, tanpa mengesampingkan faktor keamanan. Karena faktor keamanan dalam proses pembuatan taman, sebelum atau setelah jadi sangatlah penting.

Jasa Pembuatan Taman yang Anda ajukan akan segera di follow up dan di lakukan survey oleh ahli taman dan tukang taman kami sekaligus Anda bisa langsung berkonsultasi taman baik itu tentang desain taman, jenis taman, maupun sistem dan waktu pengerjaan sekaligus berapa kisaran harga jasa pembuatan taman kami.

Harga kami sangat kompetitif karena kami memproduksi sendiri tanaman hias dan aneka jenis pohon untuk digunakan dalam proses pembuatan taman maupun landscape.

Kesimpulanya bagi anda yang ingin memiliki halaman 
taman rumah minimalis anda, pemasangan halaman taman rumah minimalis adalah solusi terbaik. Segera konsultasikan pemasangan Taman Halaman Rumah Minimalis kepada kami.

Jasa Taman   Tukang Taman   Jasa Tukang Taman  

  Back