Ahli Taman dan Tukang Taman di Sukakarya Bekasi

Jasa ahli taman Sukakarya dan tukang taman Sukakarya melayani pembuatan taman untuk kantor, taman universitas, taman cafe, taman restoran, taman hotel, taman apartemen, taman rumah sakit, taman perumahan, taman minimalis dengan berbagai jenis desain taman ...

Amat Taufik

4 Years Ago

GARDENCENTER Sukakarya - Setiap rumah maupun perumahan di SukakaryaBekasi saat ini selalu tidak melupakan peran taman sebagai penunjang elemen keindahan dan kemewahan dari sebuah rumah yang akan dibangun. Bentuk-bentuk taman pun dibuat semenarik dan seindah mungkin untuk membuat suasana betah bagi siapa saja yang menghuninya.




Proses jasa pengerjaan taman di lakukan oleh tenaga ahli jasa tukang taman yang berpengalaman di bawah pengawasan dan pengerjaan langsung konsultan kami, sudah sangat teruji kualitas, nilai seni, tanpa mengesampingkan faktor keamanan. Karena faktor keamanan dalam proses pembuatan taman, sebelum atau setelah jadi sangatlah penting.

Jasa Pembuatan Taman yang Anda ajukan akan segera di follow up dan di lakukan survey oleh ahli taman dan tukang taman kami sekaligus Anda bisa langsung berkonsultasi taman baik itu tentang desain taman, jenis taman, maupun sistem dan waktu pengerjaan sekaligus berapa kisaran harga jasa pembuatan taman kami.

Harga kami sangat kompetitif karena kami memproduksi sendiri tanaman hias dan aneka jenis pohon untuk digunakan dalam proses pembuatan taman maupun landscape. 



Aneka jenis taman yang tersedia antara lain:

  1. Taman Kering,
  2. Taman Jepang,
  3. Taman Bunga,
  4. Taman Air Mancur,
  5. Taman Air Terjun,
  6. Taman Minimalis,
  7. Taman Mideterania,
  8. Taman Tropis,
  9. Vertical Garden,
  10. Roof Garden.


Selain Pembuatan Taman kami juga mengerjakan:

  1. Desain Taman,
  2. Jasa Landscape,
  3. Perawatan Taman,
  4. Pembuatan Kolam,
  5. Pembuatan Relief,
  6. Penyedia Batu Alam,
  7. Jual Ikan Koi,
  8. Jual Tanaman Hias.


GARDENCENTER adalah konsultan taman di Bekasi yang melayani pembuatan taman untuk kantor, taman universitas, taman cafe, taman restoran, taman hotel, taman apartemen, taman rumah sakit, taman perumahan, taman minimalis dengan berbagai jenis desain taman sesuai kebutuhan Anda.




GARDENCENTER melayani konsultasi konsumen sebelum memilih desain atau paket taman. Untuk Anda yang memiliki budget (keuangan) terbatas tidak perlu khawatir karena GARDENCENTER akan membantu memilih sistem paket dan memberikan saran yang tepat untuk kebutuhan taman Anda.

Untuk itulah Anda membutuhkan DESAINER TAMAN berpengalaman dan handal yang dapat memahami bentuk TAMAN yang Anda harapkan serta tetap asri untuk waktu yang lama. Dengan pengalaman belasan tahun kami akan mewujudkan taman yang Anda impikan.

Seluruh detail bagian taman akan kami desain dan pikirkan secara rinci, pemilihan jenis tanaman yang tepat serta DESAIN TAMAN sesuai keinginan Anda adalah kunci keberhasilan kami selama ini.



Mengapa Anda harus menghubungi kami untuk pengerjaan taman:

  1. GRATIS Survey Lokasi,
  2. Mempunyai Izin Usaha Resmi,
  3. Profesional,
  4. Berpengalaman,
  5. Komunikatif,
  6. Mempunyai tempat pembibitan tanaman hias serta material sendiri sehingga harga lebih murah,
  7. Mempunyai pakar, arsitek ahli taman, tukang taman serta tanaman sendiri,
  8. Negosiasi bisa melalui telepon atau tatap muka langsung,
  9. BERGARANSI.

jasa taman sukakarya   ahli taman sukakarya   tukang taman sukakarya   tukang taman bekasi  

  Back